Selasa, 29 Januari 2013

0 Edit Picture 5, Animasi, Adobe ImageReady 7.0

Bila kita melihat sebuah foto yg tiba-tiba seperti bergetak, mata kita akan terpancing untuk memperhatikan dengan lebih seksama, apalagi bila yg terlihat sekejap itu adalah foto yg menyeramkan.
Ternyata pembuatannya tidaklah begitu sulit, cukup kita siapkan 2 buah foto atau lebih, dan satukan kedalam satu folder. (misalnya folder: saya)


Saya menggunakan foto saya sendiri..



Buka Adobe ImageReady 7.0,
klik File, pilih Import, Folder as Frames.., klik folder: Saya, lalu "Ok"
klik Window, lalu Animation..

Maka akan muncul kotak kecil di bawah, yg berisikan foto diatas..
perhatikan baik-baik, di bawah foto tersebut terdapat tulisan 0 sec, aturlah sesuai dengan keinginanmu.
misalnya: foto pertama saya beri waktu 10 sec sedangkan foto kedua 0.2 sec.
terakhir kita simpan dengan cara,  Save Optimized (GIF Image)


Selamat mencoba..

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates