Minggu, 25 Agustus 2013

0 Kendala Pada Lampu Besar Mobil 3 dari 3, Solusi Kembali Ke Ukuran 60/55w

Kendala awal, rupanya bersumber pada saat penggantian lampu besar waktu putus pertama kali. Waktu itu saya tidak melihat ukuran lampu yg putus dan langsung mengganti dengan lampu yg ukurannya menurut saya paling terang 100/90w, rupanya itu berpengaruh pada sistim kelistrikan mobil (standart). Ternyata karena itu pula yg membuat sekring mobil putus beberapa kali.
Akhirnya atas saran seorang teman, Hendra, saya mengembalikan ke kondisi semula, yaitu memakai lampu ukuran 60/55w, ukuran lampu standart mobil pabrikan.

saya memakai, Philips ukuran 60/55w, ukuran lampu standart mobil.

Untuk lebih jelas, lihat ke 3 postingan tentang Kendala Pada Lampu Besar Mobil

Info tambahan:
Saat saya memakai bohlam (100/90w), sekring hanya bertahan tidak sampai 2 jam kemudian putus dan setelah saya mengganti bohlam (60/55w) ukuran standart, sampai dengan hari ini, 14 sept 2013 (3 minggu), tidak lagi menemui kendala pada sekring.

Sahabatku, mas Hendra Atma


semoga bisa membawa manfaat.
thx, ^_^


0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates