Minggu, 10 November 2013

0 Berbagi Secangkir Kopi dengan Lalat

Sehabis mandi, ketika tengah menikmati rokok sambil minum kopi di teras depan, ada seekor lalat yg berputar putar mengganggu ketentraman, Sekali dia hinggap di bibir gelas kopi saya, yg kemudian saya usir, tetapi kembali lagi lalat itu terlalu sibuk sepertinya ingin ikut minum kopi, saya pun kembali mengusirnya.sambil berucap, "Sudah dong, jangan ganggu..", tapi hati kecil saya tiba tiba ingin memberi setetes kopi untuknya. Saya celupkan ujung jari telunjuk ke air kopi, lalu saya sodorkan jari saya ke ujung daun tempat lalat itu hinggap, "Ini..", dalam hatiku berkata..
Lalat itu seperti mengerti bahasa saya, dia terbang dan hinggap di ujung jari telunjuk saya yg basah dengan air kopi, cukup lama dia di sana, minum.., saya pun mengabadikannya.



Usai minum.., lalat itupun tak lagi mengganggu, dia terbang ke ujung daun yg terdekat dengan saya, seperti tengah membersihkan badannya, "Ada ada saja..", ucapku dalam hati sambil tak dapat kutahan senyumku.





Terimakasih Tuhan, sudah memberikan salah satu cerita indah di hari ini..
thx,   ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates