Senin, 17 Maret 2014

1 Manfaat Minyak Rem Atasi Baret Cat Mobil, Darurat

Menghilangkan baret pada cat mobil dengan menggunakan minyak rem, bukanlah cara yg tepat, bahkan dari info yg saya dapatkan, minyak rem merupakan musuh cat mobil.
Tetapi ternyata cara ini sering dilakukan oleh para supir taxi, memang cukup efektif bila melihat hasilnya, seperti yg terjadi seminggu yg lalu, saat teman saya, pak Kardi, melihat baret pada cat mobil saya, dan dia menghilangkan baret pada cat mobil saya, hanya dalam waktu yg sangat singkat, terimakasih pak kardi..


saat pak Kardi mengambil minyak rem dari mobil dengan menggunakan kertas tisu


menggosok bagian yg baret dengan menggunakan kertas tisu yg dibasahi minyak rem







selanjutnya saya gosok dengan menggunakan sunpoli..

mobil kembali mulus..

Sebelumnya saya pernah membuat postingan: Manfaat Lotion Anti Nyamuk Atasi Baret Cat Mobil.
terimakasih..    ^_^

1 comments:

  1. Ternyata bisa pake minyak rem ya ? Baru tau nih. Terima kasih untuk tipsnya

    BalasHapus

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates